nusakini.com-Jakarta-Armada Transjakarta Rute Non BRT jurusan Sunter - Kelapa Gading, mulai Rabu (23/10), sudah melintasi Stasiun LRT Pegangsaan Dua. 

Corporate Communication Manager PT LRT Jakarta, Melisa Suciati mengatakan, semangat integrasi antara LRT dan Transjakarta untuk menumbuhkan tingkat pengguna transportasi publik di Jakarta.

"Pengguna LRT Jakarta yang tiba di Stasiun Pegangsaan Dua dapat melanjutkan perjalanan menuju Mal Artha Gading dan Mall of Indonesia dengan Mini Trans 10F di area penjemputan Stasiun LRT Pegangsaan Dua." tuturnya, Selasa (22/10). 

Dia menambahkan, warga permukiman yang tinggal di area Kelapa Gading juga dapat menikmati fasilitas Rute 10F untuk menuju ke Stasiun Pegangsaan Dua, kemudian melanjutkan dengan menggunakan kereta LRT sesuai dengan rute yang dituju. 

"Rencananya Rute 10F melewati perumahan sepanjang Jalan Boulevard Artha Gading hingga Jalan Raya Kelapa Nias, juga apartemen Gading Nias. Transjakarta juga telah mengirimkan desain mini trans yang akan digunakan besok berwarna oranye," tandasnya.(p/ab)